Ayah Putri Kembar : Nadira Telah Tiada Bang..

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2762 kali.


Delta Kepri – Kabar duka, Putri kembar yang mengalami dempet pada kepala. Dikabarkan telah meninggal dunia pada pukul 14.30 WIB dini hari tadi, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang. Rabu, (01/5)

Juarnez, ayah dari putri kembar Nadira dan Nadiba mengabarkan, bahwa Nadira telah meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WIB di RSUD Kota Tanjungpinang.

“Nadira sudah tiada bang, Nadira meninggal pada pukul 14.30 tadi bang, untuk Nadiba keadaannya masih kritis bang, mohon doanya ya bang,” Haru Juarnez .

Dengan lesu Juarnez menerangkan kronologi singkat dari kejadian hingga saat ini. Dimana, berawal dari Putri kembarnya, mengalami panas badan sekitar pukul 01.00 WIB malam tadi. Dan pada saat itu, Nadira dan Nadiba langsung di rujuk ke RSUD Kota Tanjungpinang.

“Nadira dan Nadiba mengalamai panas yang cukup tinggi tadi malam sekitar jam 01.00 WIB. Saya langsung bawa kerumah sakit umum ini bang,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang Rustam mengungkapkan, ia turut mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga besar yang ditinggalkan. Dan semoga keluarga selalu diberi ketabahan atas meninggalnya Nadira .

“Saya turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga Nadira dan Nadiba. Semoga keluarga selalu diberi ketabahan dari yang di atas, tetep semangat dalam menjalani hidup,” ujar rustam yang juga hadir melihat nadira dan nadiba di rumah sakit umum. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *