Arus Mudik di Pelabuhan Sri Bintan Pura Aman dan Terkendali

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 829 kali.


Delta Kepri – Arus mudik Kepergian Maupun Kepulangan saat Menjelang Lebaran dan Selesainya Lebaran. Dapat tertangani oleh pihak pengelola Pelabuhan Sri Bintan Pura. Rabu, (13/7).

Risna Khirun Rahab Salah satu pemudik yang baru sampai di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang mengaku, sehabis bermudik dikampung halamannya Lingga. Ia langsung berkomentar tentang pelayanan Pelabuhan. Dan Risna-pun memberi penghargaan Applus terhadap pengelola pelabuhan.

“Alhamdulillah mas sampai ketujuan, walaupun berdesak-desakkan, dengan ramainya arus mudik yang habis dari kampungnya masing-masing. Kami-pun sebagai masyarakat tak lupa berterimakasih kepada tim pengelola Pelabuhan. Jangan pernah bosan dan selalu senantiasa menjaga masyarakat dengan baik serta mengamankan para pemudik yang mau berangkat maupun yang baru pulang,” Ungkap Risna, disalah satu tempat peristirahatan Pelabuhan Sri Bintan Pura, tadi.

Sementara itu, Kepala Pos Pelabuhan Sutoyo mengatakan, untuk seluruh arus mudik kepulangan, sampai dengan saat ini cukup aman dan terkendali.

“Terima kasih atas kerjasama kepada seluruh lapisan masyarakat yang mendukung kinerja kami. Sebagai pelayan masyarakat, kami hanya bisa mempertahankannya saja. Guna terciptanya keselamatan, kenyamanan,ketertiban dalam pelayaran,” tutur Sutoyo, saat dihubungin melalui aplikasi What’s App.

Selain itu, Sutoyo juga berharap, dalam kepemimpinanya saat ini, dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Walaupun yang ia lakukan belum dianggap maksimal. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *