Apri tinjau pembangunan Stadion Olahraga

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 695 kali.


Delta Kepri – Setelah Turnamen Bola Volley Desa Teluk Sasah. Bupati Bintan Apri Sujadi berkesempatan meninjau pekerjaan Stadion Olahraga di Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu sore (17/9).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi juga menegaskan pekerjaan pembangunan Stadion Olahraga hendaknya benar-benar dilakukan sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan dan selesai tepat waktu.

Menurutnya, dia akan menghubungi Dinas Perkim Kabupaten Bintan untuk segera berkomunikasi kepada Kontraktor terkait progres terkini pembangunan stadion.

“Saya akan meminta progres laporan terkini terkait Pembangunan Stadion, pekerjaan harus disesuaikan dengan standar spesifikasi. Terkait ukuran panjang dan lebar Lapangan, Areal Lintasan Lari atletik, hingga aliran drainase disekitar Stadion harus benar-benar dilakukan dengan baik,” ujar Apri saat meninjau pembangunan.

Disamping itu, pembangunan stadion dengan anggaran berkisar Rp10 Miliar dan luas areal lebih kurang 4,5 hektar ini, ditargetkan selesai di akhir tahun 2017.

Pembangunan Stadion Olahraga ini juga diharapkan menunjang kegiatan PS Bintan dalam Kompetisi Olahraga, utamanya Kompetisi Liga 3 Wilayah Sumatera.

“Dengan Pembangunan Stadion, selain bisa mendorong pertumbuhan perekonomian, kita harapkan bisa meningkatkan prestasi dibidang olahraga,” tutupnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *