Apri minta seluruh Camat monitoring pembangunan di wilayah masing – masing

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 591 kali.


Delta Kepri – Laporan Realisasi Kinerja Pembangunan Fisik Kabupaten Bintan di Triwulan ke lII Tahun 2017, mencapai angka 70,38%.

Selain itu. untuk tingkat Kecamatan Laporan Realisasi Fisik Kecamatan Bintan Pesisir menempati urutan teratas dengan persentase 86,94 %, lalu disusul Kecamatan Teluk Bintan dan Kecamatan Tambelan.

Bupati Bintan Apri Sujadi menerangkan agar masing-masing Camat agar terus melaksanakan koordinasi berbagai program pembangunan.

Dan dirinya juga meminta seluruh Camat dapat menginventarisasi, memonitoring dan mengevaluasi semua kegiatan pembangunan di daerahnya masing-masing, guna menjamin pelaksanaan pembangunan sesuai sasaran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah.

“Kita sudah sarankan, agar Camat dapat intens mengomunikasikan berbagai proyek pembangunan fisik di wilayahnya masing-masing,” ujar Apri saat dihubungi Rabu pagi (25/10).

Sementara itu, Camat Bintan Pesisir Zulkhairi Alkhair membenarkan perihal Laporan Realisasi Fisik Kecamatan Bintan Pesisir yang sudah mencapai 86,94 %. juga

Ia berharap diakhir Tahun Anggaran 2017, Kecamatan Bintan Pesisir mampu melengkapi sisa kekurangan lainnya.

“Saat ini realisasi fisik sudah mencapai 86,94 %, kita berharap sisa kekurangan 13,06 % bisa kita realisasikan diakhir tahun,” harap Zulkhairi. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *