Anggota DPRD Tanjungpinang Apresiasi Kenyamanan dan Pelayanan Pelabuhan SBP

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 892 kali.


Delta Kepri — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menilai Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang sudah pantas mendapatkan apresiasi atas kenyamanan pelayanan dan kebersihan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Bidang Ekonomi pembangunan Ir. Borman Sirait.

“Kalau kita lihat suasana pelabuhan sekarang sudah jauh berubah, sudah jauh lebih baik, kita sepatutnya bangga dan mengapresiasi,” ujar Boorman Sirait, Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Selasa, (16/8).

Menurutnya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus seoptimal mungkin.

“Kenyamanan fasilitas publik itu memang harus diutamakan, jika sudah dilakukan oleh pengelola pelabuhan, itu patut diapresiasi,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Pos Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Sutoyo, S.Sos, terus memnghimbau agar terus menjaga kebersihan.

“Walau saya yang berwenang seperti ini, saya tidak malu pegang sapu dan membersihkan pelabuhan, karena ini juga bentuk kewajiban saya sebagai yang berwenang,” kata Sutoyo saat ditemui di ruang Kerjanya.

Lanjut dia, kenyamanan para penumpang sangat diutamakan demi terciptanya pelayanan yang terbaik.

“Kenyamanan itu penting, itu yang paling kita jaga, dan terus kita himbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan,” tutupnya. (MSA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *