Andi Anhar Chalid resmi sebagai Ketua DPW PPP Kepri versi Djan Fahriz

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1027 kali.


Delta Kepri – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Versi Djan Faridz melahirkan kesepakatan memilih Andi Anhar Chalid sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Kepri periode 2017-2022.

Muswil yang dipimpin oleh Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Sudarto itu diikuti seluruh perwakilan DPC PPP dari 7 kabupaten/kota di Provinsi Kepri.

“Dari hasil muswil ini seluruh perwakilan secara mufakat memilih Andi Anhar Chalid sebagai Ketua DPW PPP Kepri,” ujar Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Sudarto usai pelaksanaan Muswil V PPP Provinsi Kepri di Hotel CK, Sabtu (9/9/2017) sore.

Sudarto menegaskan Andi diberikan waktu selama 14 hari untuk merampungkan penyusunan formatur kepengurusan DPW PPP Provinsi Kepri.

“Jika seluruhnya telah rampung, baru akan dilakukan pelantikkan,” sebutnya.

Sementara itu Ketua DPW PPP Provinsi Kepri Andi Anhar Chalid menyampaikan, langkah awal yang akan dilakukan olehnya setelah terpilih sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Kepri yaitu dengan melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus PPP mulai dari tingkat DPC hingga tingkat ranting.

“Karena basis massa itu ada disitu. Insya Allah kalau dikerjakan bersama semua akan dapat terlaksana,” sebutnya.

Andi menegaskan dirinya dan seluruh jajaran pengurus DPW PPP Provinsi Kepri juga akan bekerja ekstra untuk memenangkan pemilihan legislatif (pileg) pada tahun 2019 mendatang.

“Kita akan bekeja keras untuk meraih dukungan demi memenangkan pileg 2019,” tuturnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *