Alasan JK Dilarikan ke Rumah Sakit

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 633 kali.


Delta Kepri – Mendadak Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), untuk melakukan operasi pemasangan ring di jantungnya.

Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Husain Abdullah mengatakan, orang nomor dua di Indonesia tersebut dilarikan ke RSCM karena kelelahan dengan aktivitasnya yang cukup padat.

Pasalnya ungkap dia, JK suka lupa dengan kondisi badannya apabila sudah bekerja, terlebih yang berhubungan dengan kegiatan kenegaraan.

“Bapak (JK) kan tau sendiri suka jalan. Semua diabaikan kalau sudah kerja, dari pas pelantikan (jadi Wakil Presiden) sudah tancap gas sampai sekarang,” ujar Husain saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Pria yang akrab disapa Uceng ini juga mengaku, dokter pribadi juga menyarankan agar JK tidak melakukan kegiatan rutin sebagai Wakil Presiden untuk sementara waktu. Hal ini karena untuk memulihkan kondisi kesehatannya setelah pemasangan ring di jantungnya tersebut. “Oleh dokter, Pak JK sudah disarankan untuk istirahat,” tukasnya. (net)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *