Akibat Pemberitaan, Jurnalis I News TV Tanjungpinang Diancam di Gorok

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1640 kali.


Delta Kepri –  Pada hari Kamis, (19/1), Jurnalis I News TV di Tanjungpinang, Kepri, Andi Pohan mendapat ancaman bakal digorok oleh Orang Tak Dikenal (OTK), ancaman itu diduga berkaitan dengan pemberitaan.

Kepada awak media, Andi menceritakan kronologis ancaman diperolehnya melalui sambungan telpon yang dilakukan OTK tersebut.

“Semalam aku dapat telpon dari nomor 0819 1815 1515 dengan nada keras dia (OTK) akan menggorok leher aku. Terus aku balik menjawab kalau kamu saya gorok leher mu mau tidak,” tantang Andi kembali menjawab ancaman OTK.

Dengan nada keras, lanjut Andi, OTK tersebut mengingatkan dirinya agar berhenti dalam membuat berita.

“Sambungnya lagi dengan lantang, makanya kalau buat berita itu yang bagus sikit. Aku balik bertanya, kamu siapa? dia langsung tutup pembicaran,” tambahnya.

Andi sapaan akrabnya, dia mengatakan telah mencoba menanyakan identitas OTK melalui pesan singkat ke nomor yang sama. Namun, tidak mendapatkan balasan.

“Pada pukul 4 sore lewat aku sms. Maaf kamu siapa? Kenapa kamu ngomong mau menggorok leher saya?. Apa masalahnya, tentang berita apa?. Trims. Tapi tidak ada jawaban hingga saat ini,” ucapnya.

Saat ditanya awak media, Andi memastikan dirinya belum membuat laporan resmi ke kepolisian terkait ancaman yang diperolehnya. (Esa)

Foto : Istemewa




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *