Akibat Konsleting, Satu Sepeda Motor Scorpio Z Terbakar!

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1063 kali.


Delta Kepri – Sepeda Motor Scorpio Z berplat nomor BP6545 TA terlihat jelas terbakar pada gambar diatas. Hal ini dikarenakan Konsleting pada bagian kabel bawah tangki. Kamis, (28/7).

Tempat kejadian terbakarnya sepeda motor ini, di Jalan Ahmad Yani KM 5, bertepatan sebelah kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang. Efek dari kejadian itu, pengendara Lalu Lintas mengalami kemacetan yang cukup parah.

Seperti yang disampaikan Erik salah satu pengendara yang melihat kejadian mengatakan, bermula pada saat kendaraan sedang berjalan menanjak jalan. Ia melihat dengan jelas ada percikan api yang keluar pada bagian bawah tangki sepeda motor tersebut.

“Iya bang saya terkejut juga saat melihatnya, Kok bisa pula dalam kondisi berjalan sepeda motornya terbakar. Jika diperhatikan, munculnya api dimulai pada bagian bawah tangki sepeda motornya mas,” Ungkap Erik.

Dalam insiden ini, (2) Dua Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) lansung bergegas memadami api yang melahap sepeda motor tersebut.

Dari hasil pantauan deltakepri.co.id, kejadian tidak ada memakan korban jiwa. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *