Ahmad Jauhar Berikan Masukan, Pimred Delta: Bagi Kami Itu Motivasi

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 369 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Kunjungan Ketua Komisi Penelitian, Pendataan dan Ratifikasi Dewan Pers Ahmad Jauhar bersama rombongan ke Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau guna memantapkan program kerja Dewan Pers kedepan.

Adapun salah satu program Dewan Pers, yakni melaksanakan verifikasi faktual kepada seluruh media yang sebelumnya sudah terverifikasi administrasi.

Tiba di kantor media Cyber deltakepri.co.id, Jalan Hang Kesturi Ruko Nomor 1, Tanjungpinang–Kepulauan Riau, Jumat (01/11/2019) sekitar pukul 17.45 WIB.

Ahmad Jauhar (kiri) dan Pimred Delta Kepri, Niaga F Harianja (kanan)

Ahmad Jauhar, didampingi timnya Sri Lestari langsung membuka diskusi perihal verifikasi faktual hingga memberikan masukan berupa saran terhadap seluruh wartawan Delta Kepri.

Saran dan masukan itu, tak lepas atas peran media yang diharapkan mampu memperdalam penggiringan sebuah berita untuk perkembangan Kepri kedepan.

Ahmad Jauhar didampingi Sri Lestari saat diskusi dengan Pimred Delta Kepri, Niaga F Harianja

“Kenapa setiap media memprioritaskan dalam setiap lini pemberitaan yang utama hanya di politik dan pemerintahan, cobalah perihalnya diperdalam seperti pembangunan infrastruktur kedepan untuk Kepri,” tegas Jauhar.

“Kritik dan saran lambungkan kepemerintahan agar ditindaklanjuti dalam penggiringan berita terkait hal tersebut,” sambungnya.

Apa yang disampaikan Ahmad Jauhar sore itu, mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari Pimpinan Redaksi Delta Kepri, Niaga F Harianja.

“Bagi kami itu sebagai motivasi untuk kedepan. Mewakili seluruh redaksi media Delta Kepri, kami ucapkan terimakasih kepada beliau terutama Dewan Pers,” pungkas Niaga.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *