Acara Explorer dibarengi Pelayanan Perpanjangan SIM Langsung Jadi

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 822 kali.


Delta Kepri РDi tengah acara memperingati HUT Bhayangkara Ke-70 Explorer Kepri tahun 2016. Sat Lantas Polres Tanjungpinang juga, tampak sibuk melayani masyarakat saat melakukan perpanjangan  Surat Izin Mengemudi (SIM) di tempat acara tersebut. Sabtu, (4/5).

“Ini sangat penting bagi masyarakat, dikarenakan hal seperti ini bisa membantu mereka walaupun¬†hanya memperpanjang SIM,” ujar Agus Rian Polisi tim perpanjang SIM.

Untuk diketahui, perpanjang SIM pada saat itu, dimulai pada pukul 10.00 Wib pagi hingga dengan selesai. Dan yang telah selesai memperpanjangkan SIM saat ini, mencapai 40 orang, ketika kegiatan Ekplorer sedang berlangsung .

“Kami memulainya dari jam 10 pagi dan sudah 40-an orang yang sudah memperpanjang Sim dikegiatan ini,” ujar Agus Riyan.

Selain itu, banyak juga masyarakat mengira didalam kegiatan perpanjangan SIM tersebut, bisa membuat SIM. Namun, pada kenyataannya berbeda. Yang terjadi adalah kegiatan perpanjangan SIM yang sedang berlangsung, dimana, perpanjangan SIM hanya memakan waktu sekitar lima (5) menit saja. Itu-pun bila mobil tidak ada gangguan apapun.

“Banyak masyarakat mengira dikegiatan ini bisa membuat SIM juga disini. Pada kenyataanya. memperpanjang SIM saja, Dan untuk memperpanjang SIM berdurasi 5 menit, bila mobil tidak ada gangguan semua lancar,” tutupnya. (Oppy).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *