53 Pedagang Bintan Center Galau, Pengelola Minta Kosongkan Kios Yang Disewa

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 518 kali.


DELTAKEPRI.COM,- Sekitar 53 Pedagang yang berjualan di kios Bintan Square Retail (BSR) Batu 10 kecamatan Tanjungpinang Timur resah dan gelisah, pasalnya PT.Bintan Bestari (BB) selaku pengembang meminta para pedagang mengosongkan kios yang disewa pedagang, Sabtu (24/10).

Anto perwakilan pedagang mengakui mendapatkan surat pengosongan tertanggal 31 Januari 2016, untuk alasan lanjutan pihak pengelola mengakui bangunan akan dibongkar oleh perusahaan.

Sementara itu untuk uang sewa perbulan Anton mengakui sekitar Rp 800 ribu, Anton menambahkan pihaknya akan meminta dukungan dari DPRD Tanjungpinang untuk mendapatkan lokasi yang layak lagi untuk jualan atau pertahankan kios yang sudah ada saat ini.

” kami mau kosongkan lokasi tapi relokasinya dimana itu saja kalau bisa lokasinya strategis yang mudah masyarakat jangkau jangan diplosok yang susah orang datang,” harapnya.

Sementara itu Anggota DPRD Tanjungpinang dari partai PDIP Rahma mengakui hanya dapat menampung aspirasi warga saat ini, dan akan mencarikan solusinya dengan angota dewan yang lain.

Hingga berita ini diterbitkan puluhan pedagang mengakui masih bingung mau pindah kemana lagi untuk membuka usahanya jika jadi PT.BB membongkarnya. (Agus)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *