268 Mahasiswa Batam, Berlibur Ke Kota Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1156 kali.


Delta Kepri – 268 mahasiswa Kota Batam yang memilih berlibur ke Kota Tanjungpinang tampak memadati Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP). Minggu, (7/8).

Rena salah satu mahasiswa yang sedang menunggu di Ruang Tunggu (Lobby) Pelabuhan SBP mengatakan, baru saja menghabiskan liburan berakhir pekan di Kota Tanjungpinang. Dan saat ini Rena sedang menunggu kapal yang akan mengantarkannya pulang ke Kota batam.

“Kami habis liburan disini bang, tadi pagi kami datang ke Tanjungpinang dan ini kami semua lagi menunggu Kapal untuk berangkat lagi ke batam bang,” Jelas Rena dengan senyum merona.

Sementara itu, Kepala Pos Pelabuhan Sri Bintan Pura (KSOP) Sutoyo menuturkan, seluruh mahasiswa yang meninggalkan Kota Tanjungpinang tersebut akan kembali ke Kota Batam. Dengan total penumpang 268 orang dan hampir seluruhnya terdiri dari kaum wanita. Ini merupakan suatu prestasi bagi Kota Tanjungpinang, agar lebih meningkatkan lagi tempat tujuan wisata yang menarik bagi wisatawan domestik maupun manca negara.

“Ini mahasiswa dari Batam semua py. Mungkin habis liburan di Kota Tanjungpinang. Dan sekarang mereka kembali berangkat pulang menuju Batam. Dengan total penumpang sebanyak 268 orang, hampir seluruhnya terdiri dari kaum wanita,” tutur Sutoyo. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *