160 pejabat Lingga resmi dilantik, Bupati ungkap faktor pemicu

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1757 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Bupati Lingga Alias Wello melantik 160 pejabat administrator, jabatan pengawas, jabatan fungsional Pol PP dan jabatan fungsional analis kebijakan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga, Selasa (7/1/2020).

Menurut Bupati Alias Wello, pelantikan ini menjadi penting dan harus dilaksanakan mengingat beban kerja yang ditopang pemerintah semakin berat.

“Diperlukan kualitas orang orang yang memiliki kreatifitas dan orang orang yang mampu mengemban amanah dengan baik,” kata pria yang akrab disapa Awe itu saat berada dilokasi pelantikan, Daik Bandar Madani.

Awe menambahkan, usai pelantikan 160 pejabat administrator, dalam waktu dekat ini dirinya juga akan melakukan kembali pergeseran dan perubahan dijajaran pejabat eselon II.

Menyoal alasan mengapa Pemkab Lingga memilih pelantikan itu dilaksanakan di Daik Bandar Madani, padahal banyak tempat yang bisa digunakan dan lebih baik.

“Memilih Daik Bandar Madani karena mempunyai filosopi yang bermaksud banyak tantangan-tantangan berat yang harus kita lewati kedepannya,” ucapnya.

Awe pun mengungkapkan perihal visi misinya dalam membangunkan konsep Daik Bandar Madani.

“Bandar Mandani kedepannya akan menjadi tempat yang besar, dan akan ada pelabuhan besar layaknya sebuah bandar,” pungkasnya.

Selain Bupati Lingga dan Sekda Lingga, tampak hadir Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin, Wakil Ketua I DPRD Aziz Martindaz dan Perangkat Daerah Kabupaten Lingga.


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *